Pengerjaan Rehab RTLH di Desa Cikuya Dilakukan Satgas TMMD Duet Dengan Anggota Koramil Banjarharjo - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Oktober 2017

Pengerjaan Rehab RTLH di Desa Cikuya Dilakukan Satgas TMMD Duet Dengan Anggota Koramil Banjarharjo


Brebes - Duet maut, begitu istilah untuk Satgas TMMD dan anggota Koramil 14/Banjarharjo. Adalah Batuud Koramil 14/Banjarharjo Pelda Sartono  dan Danton Satgas TMMD yang sering berdua dalam rangka mengejar target pekerjaan RTLH di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Cukup beralasan jika di kalangan Satgas TMMD menyebut dengan istilah duet maut. Lantaran hampir kesehariannya berdua keliling kampung, untuk mengatur strategi selesainya Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes.

''Target rehab 20 RTLH dalam satu bulan bukan pekerjaan mudah. Perlu strategi, saling bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan itu semua. Karena di luar itu masih ada beberapa sasaran fisik yang juga harus diselesaikan sebelum TMMD usai,'' ungkap Lettu Inf Thoriq Danton Satgas TMMD Reguler 100 Kodim Brebes dari Yonif 407/PK.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman