Penjadwalan Anggota Koramil Di Lokasi TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 21 Oktober 2017

Penjadwalan Anggota Koramil Di Lokasi TMMD


BREBES  - Tidak mau ambil resiko, yakni muncul kendala di Karya Bhakti TNI dalam rangka pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo . Danramil 14/Banjarharjo menjadwal anggotanya untuk "ngapeli" lokasi TMMD di setiap harinya, hal ini sesuai arahan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono yang intensif pantau lokasi.

Bahkan, dari pantauan belakangan ini di setiap harinya di laksanakan apel untuk Satgas TMMD, hal itu dilakukan mengingat Pra TMMD Kodim Brebes sudah mulai digelar, dan tentu frekuensi pekerjaanya sudah semakin meningkat dibanding asat masih karya bhakti.

Kapten Inf. Hartoyo menekankan untuk berjibaku membantu warga dalam mengumpulkan batu gunung sebagai bahan baku utama Makadam.

Dalam penekanannya Hartoyo juga, '' Di kesempatan apel dan jam komandan saya mengingatkan agar anggota secara bergiliran agar selalu mengecek lokasi yang akan digunakan untuk TMMD. Hal ini dimaksudkan, jika muncul kendala dilapangan secepatnya bisa segera diminimalisir,''.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman