Percepat Perehaban, Satgas Inventarisir Kebutuhan Material - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

Percepat Perehaban, Satgas Inventarisir Kebutuhan Material

Brebes - Ini Strategi koordinator Satgas TMMD dalam mengejar target, rampungkan rehab 20 rumah dalam gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. ''Kami harus mempunyai strategi untuk merampungkan target rehab 20 RTLH di Cikuya ini, pasalnya waktu TMMD sangat terbatas sementara target harus rampung,'' ungkap Bati Bhakti TNI Sterdim Brebes, Serma Samsul Arifin.

Dikemukakan, sementara proses beberapa RTLH sedang berjalan, pihaknya mendatangi sejumlah RTLH lainnya yang sudah masuk daftar direhab dalam gelaran TMMD Reguler Kodim Brebes. Tujuannya, selain untuk memastikan kesiapan si pemilik rumah penerima RTLH, sekaligus menginventarisis daftar kebutuhan material.

''Setelah mengetahui daftar kebutuhan material yang dibutuhkan untuk perehban sebuah RTLH, secepatnya droping material dilakukan. Sehingga begitu Satgas dan warga geser untuk melakukan pekerjaan material sudah tersedia. Sehingga waktu tidak terulur gara-gara material belum siap,'' beber Serma Samsul. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman