Perijinan Terpadu Juga Disosialisasikan di Sasaran TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Oktober 2017

Perijinan Terpadu Juga Disosialisasikan di Sasaran TMMD

BREBES - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Brebes ambil bagian di gelaran non fisik TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya.

Dengan mengutus Drs.Kristanto, M.Si Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perijinan dan non Perijinan memberikan penyuluhan tentang pelayanan perijinan di Kabupaten Brebes. Acara berlangsung di Balai Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.

Pelayanan dalam pemerintahan di Negara Republik Indonesia terus semakin di perbaiki dan di permudah untuk kita. Salah satunya adalah dengan upaya penyederhanaan layanan baik Perizinan maupun nonperizinan yaitu dengan menerapkan sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau disingkat PTSP. Apa yang dimaksud dengan Pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP)?

Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan Pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintahan baik perizinan maupun non perizinan, yang proses pengelolaannya dimulai dari tahap Permohonan sampai terbitnya sebuah dokumen dilakukan di dalam satu tempat. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman