Proyek Imbangan TMMD, Desa Cikuya Cor Jalan Setapak - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

Proyek Imbangan TMMD, Desa Cikuya Cor Jalan Setapak

Brebes - Pemerintahan Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo melakukan sejumlah pembangunan jalan setapak yang ada di desa itu, sebagai imbangan kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, yang rencananya secara resmi dibuka pada awal Juli 2017.

Saat ini mengawali kegiatan tersebut, telah digelar Pra TMMD. Menurut Kades Cikuya, Sekod, sebagai imbangan kegiatan, saat ini pihaknya juga mengalokassikan dana untuk pembangunan jalan setapak yang ada di pemukiman warga. ''Mengenai sistem kerjanya sama dengan TMMD, yakni melibatkan TNI dan warga, mereka bergotong royong di setiap harinya,'' ungkap Kades Sekod. Dari pantauan, tampak Babinsa Koramil 14/Banjarharjo, Sertu Sunaro dan warga berbaur bekerja mebangun jalan setapak di pemukiman warga, dimana nantinya akan dijadikan tempat tinggal para satgas selama TMMD berlangsung.

Dengan pembangunan jalan setapak yang ada di pemukiman warga itu diharapkan aktifitas pasukan Satgas TMMD yang nantinya akan tinggal bersama-ama warga selama pelaksanaan TMMD bisa lancar. ''Karena jalan-jalan setapak yang kami cor juga dipemukiman warga yang nantinya akan ditempati para pasukan Satgas TMMD,'' tambah Kades Sugeng. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman