Rejeki Nomplok, Mak Singkem : "Terima Kasih Pak TNI" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Oktober 2017

Rejeki Nomplok, Mak Singkem : "Terima Kasih Pak TNI"


Bregasnews.com - Pagi itu  pada hari selasa 10 oktober 2017 memang suasana terasa panas.  Tak ada sedikit pun angin berhembus mengalir d lokasi TMMD Cikuya. Serombangan Dandim 0713/Bbs beserta tim pengawas dr Kodam IV/Dip datang berkunjung dilokasi Cikuya. Rabu (11/10).

Dandim berserta tim dikawal Danramil 03/wns selaku  Dan SSK TMMD kpt Arh Nediono yang baru saja mengecek kegiatan Makadam, salah satu sasaran TMMD Cikuya ini. Jaraknya cukup jauh dari kotis dan medannya juga naik.

Selesai pengecekan Makadam, Dandim beserta tim pengawas  KodamIV/Dip  beristirahat d Kotis TMMD.  Ketika itu juga Singkem yang biasa disebut Mak Singkem si pedagang rujak paroh  baya  dengan semangat menghampiri sambil menawarkan  rujaknya, dengan senang hati tim menerimanya.

Singkem tidak menyia nyiakan kesempatan tersebut, kemudian satu persatu Singkem melayaninya dengan racikan rujak lontong kangkung. Saat itu juga di Kotis anggota TMMD banyak yang sedang istrahat. Sehingga secara tidak disangka ternyata rujak Mak Singkem ludes habis terjual. "Alhamdulillah hari ini rezeki  nomplok, terima kasih Pak TNI"gumam Mak Singkem.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman