RTLH Cikuya Kemungkinan Akan Ditambah - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

RTLH Cikuya Kemungkinan Akan Ditambah


Brebes  -  Besar kemungkinan jumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Cikuya yang akan direhab melalui kegiatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes akan bertambah. Untuk sementara tercatat ada 20 rumah, namun sewaktu-waktu bisa bertambah.

Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad mengemukakan, rencana pemberian bantuan pembangunan untuk Rumah Tidak Layak Huni yg diagendakan dalam TMMD Reguler ke 100 untuk sementara mencapai 20 unit rumah. Mengenai kemungkinan adanya penambahan, saat ini tengah dikordinasikan.

Sedangkan rencana anggaran per unit RTLH yang sumber dananya dari APBN/APBD, Baznas dan Bank BPD Jateng, besaranya sampai sat ini juga masih dirembug. ''Masih dalam pembahasan koordinasi terus,'' jelas Mayor Ustadi.

Jika memang nantinya jumlah RTLH yang akan direhab dalam TMMD Brebes itu mencapai 20 rumah, jumlah ini merupakan yang terbanyak sepanjang kegiatan TMMD digelar untuk wilayah Kabupaten Brebes. Diharapkan semua unsur yg terlibat dalam agenda besar TMMD Reguler ke - 100 dapat memahami dan saling mendukung.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman