Satgas TMMD Ikut Layad Warga Yang Meninggal Dunia - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Oktober 2017

Satgas TMMD Ikut Layad Warga Yang Meninggal Dunia


Bregasnews.com - Ditengah persiapan melaksanakan apel pengecekan, Satgas mendengar kabar  bahwa ada salah satu warga yang meninggal dunia.

Mendengar hal tersebut anggota satgas TMMD REG 100 KODIM 0713/BBS serda Nurokhim dan serda Karsono mendatangi rumah duka almarhumah yaitu Casriti Bin Darman meninggal di usia 63 tahun  setelah menderita sakit kanker. Meninggal selasa pagi jam 03.00 dirumahnya yang beralamat di RT 1 RW 2 dusun Cikuya kel.cikuya kec banjarharjo.

Selain melaksanakan tugas pokok sebagai satgas TMMD, mereka juga berkewajiban untuk membantu kesulitan warga masyarakat. Apalagi tugas seperti ini adalah merupakan kewajiban bagi setiap orang yang beragama muslim.

Dalam hal ini dapat mengambil hikmah bahwa setiap manusia pasti akan meninggal dunia, sekalipun TENTARA pasti akan mengalami hal yang sama.

" Oleh karna itu apapun pekerjaan, profesi, tugas dan jabatan, kita harus selalu ingat mati dan mepersiapkan diri untuk kehidupan setelahnya. " ungkap serda nurokhim kepada rekan-rekannya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman