Tentara "Wartawan" Ini Fasih Dengan Semua Sasaran Fisik TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

Tentara "Wartawan" Ini Fasih Dengan Semua Sasaran Fisik TMMD

Brebes - Sejak ditgaskan menjadi tim peliput kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Tentara anggota Kodim 0713/Brebes yang "wartawan" ini, begitu fasil dengan semua proyek yang menjadi sasaran fisik TMMD tersebut.

''Ya ini tugas yang harus saya hayati. Tuntutan menjadi tim peliput harus menguasai medan, tidak hanya sasaran fisik, melainkan karakter masyarakat yang ada di desa sasaran, tu hal-hal yang mendasar tentang desa sasaran. Seperti data penduduk, pekerjaan,luas wilayah, mata pencaharian, praktis kami pelajari dan datanya kami pegang. Lucu dijadikan wartawan tidak paham persoalan,'' turu Sert Bani.

Tak khayal, ketika Kasi Trantib Kecamatan Banjarharjo, Suwito melihat dari dekat lokasi TMMD di Cikuya, Sertu Bani begitu lancar menjelaskan segala sesuatunya tentang TMMD Reguler Kodim Brebes itu. Termasuk, bgitu lancar ketika menjelaskan spesifikasi semua proyek fisik yang ada.

Sementara itu, Kasi Trantb Suwito mengemkakan, dirinya ke lapangan sengaja ingin melihat langsung sasaran TMMD Reguler dari Kodim Pekalongan yang ada di Desa Cikuya tersebut. ''Agar tahu persis kondisinya kaya apa,'' tuturnya. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman