Tentukan Penyelesaian Fisik TMMD, Dua Danramil Berkoordinasi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Oktober 2017

Tentukan Penyelesaian Fisik TMMD, Dua Danramil Berkoordinasi


Brebes  - Hampir di setiap kesempatan, apakah rehat atau saat berada di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, dua Danramil jajaran Kodim Brebes yakni Kapten Inf Hartoyo Danramil setempat dan Kapten Inf Sugeng W Danramil 06/Kersana yang bersinggungan langsung dengan Banjarharjo.

Hal itu dilakukan demi mengatur strategi bagaimana seluruh sasaran fisik TMMD bisa selesai cepat dan tetap memperhatikan faktor kualitas.  ''Tak pandang bulu, dimanapun kami selalu menyempatkan untuk koordinasi, via mulut maupun via HP, dengan cara ini akan menentukan arah penyelesaian semua pekerjaan fisik non fisik yang menjadi sasaran TMMD,'' tandas Hartoyo.

Seperti yang dilakukan di pemasangan batu Makadam, ''Volume pekerjaan Makadam ini cukup besar, yakni panjang jalan mencapai hampir 1 km dengan lebar 3 meter, sehingga membutuhkan koordinasi dan pemikiran supaya nantinya pekerjaan selesai tepat waktu dengan jaminan kualitas tentunya,'' tambah Kapten Hartoyo.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman