Terus Dikondisikan, Rumah Warga Yang Akan Ditempati Satgas TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 Oktober 2017

Terus Dikondisikan, Rumah Warga Yang Akan Ditempati Satgas TMMD

Brebes - Sejumlah anggota Koramil Banjarharjo, Kodim 0713/Brebes saat ini terus mengkondisikan sejumlah rumah warga Desa Cikuya yang nantinya akan ditempati anggota Satgas TMMD selama TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes berlangsung.

Mereka secara door to door mendatangi rumah warga yang telah ditetapkan akan ditempati pasukan, untuk mensosialisasikan banyak hal. ''Kami sosialisasikan tentang banyak hal bagaimana nantinya saat para pasukan tinggal di rumah-rumah warga selama pelaksanaan TMMD,'' jelas Koptu Arif, salah seorang anggota Koramil Banjarharjo.

Salah satu rumah warga yang didatangi adalah, Ny. Latifah (50), warga RT 08/RW 08. Selain sosialisasi Koptu Arif sekaligus melakukan pengecekan kondisi rumah Ny Latifah. ''Saya sangat senang rumah saya nantinya akan ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD. Ini adalaha sebuah penghormatan terhadap kelaurga saya,'' tutur Ny Latifah. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman