''Semoga Walau Sedikit Peran dari Kami Bisa Mensukseskan TMMD Cikuya " - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

''Semoga Walau Sedikit Peran dari Kami Bisa Mensukseskan TMMD Cikuya "

Brebes - Ini kontribusi dari PR Semen Bimas di pelaksanaan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya. Yakni memberikan bantuan 200 zak semen untuk perehaban sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Brebes

Josep brandt Karkam, Pubulic Relation (PR) Perusahaan Semen Bima di Kecamatan Ajibarang, Brebes, berharap sedikit bantan tersebut bisa mensukseskan pelaksanaan rehab RTLH di Desa Cikuya.

Sosok Josep Brant, pria kelahiran Bandung yang sibuk itu memang cukup membanggakan. Di usianya yang asih relatih mudaa, namun telah berhasil  menduduki posisi penting di sejumlah perusahaan. Mulai dari Presiden Direktur,  Direktur, Komisaris, General Manager dan juga sebagai PR. Bidang usaha yang dipegangnya pun beraneka ragam.

Diantaranya, Pertambangan, Pertanahan, Keuangan dan lainnyam, dan ia kini sedang konsen sebagai Pubulic Relation (PR) Perusahaan Semen Bima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman