Warga Berinisiatif Kirim Makanan Ringan Secara Bergilir Ke Lokasi TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Minggu, 22 Oktober 2017

Warga Berinisiatif Kirim Makanan Ringan Secara Bergilir Ke Lokasi TMMD


Brebes - Ini mungkin ungkapan terimakasih dari para warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo atas pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di desanya. Sementara bagi kaum bapak-bapak ikut aktif bergotong royong, bagi ibu-ibu menyediakan cemilan dan minum bagi pasukan anggota satgas dan warga yang sedang bekerja. Namun di Cikuya Ibu-ibu malah mayoritas terjun langsung ke fisik TMMD, dikarenakan para suami mereka banyak yang merantau bekerja diluar kota.

Seperti yang dilakukan, Ningsih warga RT 04 RW 01 Desa Cikuya. Di jam-jam siang seusai istirahat makan, mengantarkan cemilan dan minuman ke lokasi dimana para TNI dan warga sedang bergotong royong menyelesaikan pekerjaan fisik.

''Kami ibu-ibu secara bergiliran berinisiatif untuk memberikan sekedar camilan dan minum kepada para Tentara dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD. osok desa kami dibangun oleh Pak Tentara kami tidak pengertian,'' ungkap Ningsih.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman