Warga Heboh! Sekantung Plastik Kartu BPJS Jamkesmas dan KIS Ditemukan Di Tempat Sampah - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Warga Heboh! Sekantung Plastik Kartu BPJS Jamkesmas dan KIS Ditemukan Di Tempat Sampah

Kepala BPJS Kabupaten Brebes, Indra Berlian Nirwana saat dimintai keterangan dikantornya, Kamis (12/10), foto :agung/bregasnews.

Bregasnews.com - Warga desa Kaligangsa Wetan Brebes beberapa waktu lalu dihebohkan dengan temuan bungkusan plastik yang ternyata isinya adalah puluhan amplop kartu BPJS yang masih dalam keadaan segel, KIS, Jamkesmas dan fotocopy identitas kependudukan ( fc KTP ) yang rata rata adalah atas nama warga kecamatan Larangan Brebes.

Warga yang tak mau disebut namanya ini langsung mengadukan temuan tersebut ke kantor desa Kaligangsa Wetan yang pada waktu itu diterima oleh pamong desa Kaligangsa Wetan. Dan selanjutnya pada hari Kamis (12/10/2017) temuan tersebut oleh sejumlah wartawan dikonfirmasikan ke pihak BPJS Kabupaten Brebes.

Dalam kesempatannya, kepala BPJS Kabupaten Brebes, Indra Berlian Nirwana mengungkapkan " hal ini sangat disayangkan dan yang bertanggung jawab adalah pihak distributor dalam hal ini kami biasa kerja sama dengan pihak Pos Indonesia dan Dinas Sosial.

" Nanti saya akan hubungi pihak - pihak distributor untuk saya mintai pertanggung jawaban, bila perlu saya tuntut " pungkas Indra dengan nada geram.

Sementara, kepala kantor Pos Kabupaten Brebes, Ratna menjelaskan bahwa amplop yang ada kode barcodenya adalah benar dari kantor pos. " temuan itu langsung kami rekap dan akan segera ditindak lanjuti" ujar Ratna, Selasa (17/10).

Dari pantauan, sampai saat ini dari pihak kantor pos belum ada kejelasannya, sehingga temuan tersebut kembali diserahkan pada pihak BPJS Kabupaten Brebes untuk segera ditindaklanjuti. (agung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman