Warga Penerima Bantuan RTLH Program TMMD, Tak Henti-Hentinya Bersyukur - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Warga Penerima Bantuan RTLH Program TMMD, Tak Henti-Hentinya Bersyukur


Brebes  -  Lisa (43), salah satu keluarga penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari  program TMMD  Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes, tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih menyusul rumahnya termasuk salah satu dari puluhan rumah di Desa Cikuya yang akan direhab oleh TNI.

''Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan pemerintahan Desa Cikuya maupun pemerintah daerah yang akan merehab rumah saya. Keluarga kami tidak tahu harus bagaimana membalas budi ini,'' ungkapnya.

Lisa menuturkan,  selama ini  kondisi rumahnya memang jauh dari sempurna. Kalau musim penghujan tiba atap banyak yang bocor, sementara dinding rumah yang berlobang di banyak tempat, membuat dia dan sekeluarga tidur kedinginan karena hembusan angin malam.

''Mudah-mudahan dengan direhabnya rumah saya, keluarga kami nanti tidak akan lagi kedinginan saat musim hujan.  rumah menjadi nyaman meski jauh dari mewah. Pokoknya terimaksih pak Tentara, kami akan selalu mengenang kebaikan ini,''' tuturnya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman