Wujudkan Aspirasi Masyarakat Bersama TNI AD-TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Wujudkan Aspirasi Masyarakat Bersama TNI AD-TMMD


Brebes, bregasnews.com - TMMD Reguler ke 100 tahun 2017 di wilayah Kodim 0713/Brebes dibuka langsung oleh Bupati Idza Priyanti, yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Menurut Bupati, melalui program TMMD terbukti mampu membantu mewadahi dan mewujudkan aspirasi kepentingan masyarakat di daerah pedesaan.

”Pemkab Brebes selama ini sangat terbantu dengan adanya program TMMD ini. Demikian pula, masyarakat setempat juga ikut berperan aktif menyukseskan setiap kegiatan TMMD,” ujarnya.
Sasaran program TMMD kali ini meliputi kegiatan fisik dan non fisik. Kegiatan fisik berupa pembangunan, jalan makadam, jembatan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembuatan talud, perbaikan pos kampling, perbaikan tempat ibadah dan jambanisasi. Sementara untuk kegiatan non fisik berupa administrasi kependudukan, KB dan kesehatan masyarakat, penyuluhan bela negara, penyuluhan bahaya narkoba, tertib lalu lintas, pendidikan dan sebagainya. Upacara pembukaan TMMD di Kabupaten Brebes juga dimeriahkan oleh penampilan tarian Drama, Drum Band dan lain lain. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman