Begal Kembali Beraksi Di Tonjong Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 07 November 2017

Begal Kembali Beraksi Di Tonjong Brebes

 
Bregasnews.com – Pembegalan kembali terjadi di Jalanan Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes. peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Linggapura tepatnya di Dukuh Barupring, Jumat, 3 November 2017.
 
Kali ini, korban yang bernama Umi Farhatun Aziz. Saat itu, dia baru saja pulang dari
bank BRI di Linggapura. Ketika dalam perjalanan menuju arah selatan, umi diikuti pengendara sepeda motor. 
 
Kejadian  tersebut dibenarkan oleh suami korban, Fauzan Rachman Syah yang mengatakan kejadiannya pada waktu pulang dari bank BRI dari arah Linggapura. " ada pemotor yang mengambil paksa tasnya, beruntung, korban tidak mengalami luka-luka. ” kata  Fauzan, Sabtu (4/11/2017).

Dikatakan Fauzan, saat tas direbut, posisi istrinya masih di sepeda motor. Dia pun tak berani mengejar lantaran sedang bersama anaknya. “Waktu itu istri saya berboncengan dengan anak saya,” katanya.

Lebih lanjut Fauzan menuturkan, di dalam tas yang dibawa lari pelaku terdapat smartphopne merk Oppo, uang tunai Rp 600 ribu, KTP, dan ATM. Fauzan mengaku sudah melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian. 
 
“Kemarin sore (jumat) saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Bumiayu di teruskan ke Polsek Tonjong,” katanya. Dia berharap pelaku pembegalan segera ditangkap.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman