Diduga Curi Harta Majikan, ART Asal Brebes Melarikan Diri - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 14 Januari 2018

Diduga Curi Harta Majikan, ART Asal Brebes Melarikan Diri


Bregasnews.com - Seorang ART (Asisten Rumah Tangga) asal Desa Rengaspendawa Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes S.R(32) melarikan diri dari rumah tempat ia bekerja dengan menggondol harta milik majikannya. Kejadian tersebut terungkap berdasarkan informasi dari akun Facebook Maskudri masQd.

Begitu mendapat kabar dari medsos tersebut, jajaran Polsek Larangan langsung meluncur ke TKP untuk mengamankan Suriyah dan membawanya ke Balaidesa Rengaspendawa pada Kamis siang, 11 Januari 2018 sekira pukul 12.00 WIB.

Sesampainya di Balaidesa, Polisi dan perangkat desa menggeledah barang bawaan Suriyah. dan di dalam tasnya ditemukan dua telepon genggam dan sejumlah perhiasan seperti kalung, gelang dan sejumlah uang hasil penjualan sebagian perhiasan itu.

Kapolsek Larangan AKP Joko Witanto dalam keterangannya mengatakan, pencurian dilakukan di wilayah hukum Resta Barelang. "Dia bekerja sebagai PRT di Batam, jadi  kita langsung lakukan koordinasi antar Polres, kemudian pelaku kita serahkan ke Polsek setempat, karena kejadian berlangsung di sana," jelas Joko.

Saat ini pelaku tengah dalam pemeriksaan lebih lanjut dan akan dilakukan proses penyerahan kepada Polresta Barelang di Kepulauan Riau.(wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman