Kapolres Brebes Beri Penghargaan Anggotanya Yang Berprestasi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Januari 2018

Kapolres Brebes Beri Penghargaan Anggotanya Yang Berprestasi


Bregasnews.com - Kepala Kepolisian Resort Brebes AKBP Sugiarto, SH SIK MSi memberikan reward atau penghargaan kepada 6 anggota yang berprestasi. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes, Rabu (17/1/2018) saat pelaksanaan Upacara pengibaran bendera.

Sebanyak 6 anggota Polisi menerima penghargaan tersebut. Empat diantaranya adalah anggota Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polres Brebes yakni Aiptu Gatot Daryanto, Bripka Teguh Triyono, Brigadir Yandi Suhartiman dan Bripda Ariawan Dwi Nugroho. Mereka diberikan penghargaan atas prestasinya berhasil ungkap kasus peredaran Narkotika jensi Shabu dan Extacy  yang diedarkan oleh tersangka Daryono di desa Sigambir Kecamatam Brebes pada hari Minggu 14 Januari 2018.

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Bripka Avif Faozan anggota Polsek Sirampog dan Brigadir Beny Sapto Aji anggota SPKT Polres Brebes. Mereka diberikan penghargaan atas prestasinya menjadi juara 2 dalam event kejuaran bulutangkis antar instansi tingkat Kabupaten Brebes dalam rangka hari jadi Kabupaten Brebes ke-340 tahun 2018.

Kapolres Brebes dalam kesempatan ini menyampaiakan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Brebes yang telah melaksankan tugas dengan baik. Menurutnya, rewad yang diberikan kepada anggota berprestasi ini sengaja dilakukan agar anggota Polisi lainya terpacu untuk terus menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat akan menjadi nyaman dan tentram.

“Dengan rewad ini diharapkan bisa menjadikan pemacu dan motivasi kepada anggota lainnya,” kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya rutin memberikan pengharagaan kepada personel Polri mapun PNS dilingkungan kerjanya. Penghargaan ini diberikan kepada mereka atas dedikasi danloyalitasnya dalm bekerja baik dibidang Operasional, Pembinaan maupun keberhasilan lainya.

“Mereka yang menerima penghargaan sebelumnya dilaksanakan penilian dan wanjak dari pimpinan sehingga pemebrian tersebut memang layak diberikan kepada mereka yang berprestasi,” pungkasnya.(why)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman