Keluarga Besar Makodim Dan Forkopimda Lepas Kasdim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Januari 2018

Keluarga Besar Makodim Dan Forkopimda Lepas Kasdim 0713/Brebes


Bregasnews.com – “Purna tugas Kasdim 0713 di Brebes”, Alih tugas bukanlah merupakan akhir dari pengabdian seorang prajurit TNI di Almamaternya atau satuannya, hal ini ditunjukkan oleh Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad dan Wakil Ketua Persit yang akan selalu menjaga nama baik Kodim 0713/Brebes serta nama harum Kabupaten Brebes setelah hampir 2 tahun lebih mendarma bhaktikan pikiran, tenaga maupun semangat dalam membantu tugas pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan masyarakat demi kemajuan Brebes tercinta.


Bertempat di Aula Jenderal Soedirman Makodim 0713/Brebres, Jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes dan keluarga besar Makodim 0713/Brebes, melepas alih tugas Kasdim Brebes dalam acara Korps Raport Pindah Satuan, Kamis (04/01/2018).


Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan, bahwa acara tradisi Korps Raport Alih Tugas merupakan salah satu implementasi dalam pembinaan karier personel serta merupakan penghormatan dan penghargaan terhadap yang bersangkutan. “Atas nama negara, TNI, Pemerintah Daerah serta mewakili keluarga besar Kodim 0713/Brebes, saya ucapkan banyak terimakasih atas segenap pengabdian maupun dedikasinya selama ini dalam memajukan satuan Kodim 0713/Brebes dan Kabupaten Brebes tercinta,” ucapnya. 


Lebih lanjut Dandim 0713/Brebes juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Ustadi Rahmad yang selama ini setia mendampingi suami bertugas, serta berperan aktif dalam membina para anggota Persit Kodim maupun aktif dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan di Brebes. “Sekali lagi saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di kesatuan yang baru sebagai Pasiops Korem 073/Makutarama Salatiga, jaga nama baik dan satuan serta nama harum Brebes dimanapun berdinas, anggaplah Kodim 0713/Brebes dan Brebes sebagai rumah kedua dan warganya sebagai keluarga sehingga kapanpun berkunjung pintu selalu terbuka buat Mayor Ustadi dan keluarga,” pungkas Hadi.


Sementara,  Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE, MH juga memberikan sambutan ucapan terimakasih kepada Kasdim Brebes atas kinerja dan dedikasi dalam membantu Pemkab Brebes melalui tupoksinya sebagai anggota TNI, terlebih dalam kegiatan penangulangan bencana alam maupun dalam membantu tugas dinas pertanian Kabupaten Brebes menciptakan Swasembada pangan melaui kegiatan UPSUS (penyerapan gabah petani). Sedangkan para pejabat yang hadir antara lain Bupati Brebes, Ketua DPRD Brebes, Kapolres Brebes yang diwakili Wakapolres, Kajari Brebes, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Brebes, Kalapas II B Brebes, Kepala Cabang BNI dan BRI Brebes, perwakilan dari PT. Waskita Brebes, para pejabat dilingkungan Pemkab Brebes, Ketua FKPPI Brebes serta perwakilan Banser Brebes. 


Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes, Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Kalapas II B Brebes, BNI dan BRI Cabang Brebes, PT. Waskita Brebes, para perwira jajaran Kodim 0713/Brebes, Katua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes serta dari Anggota Persit, kepada Mayor Inf Ustadi Rahmad dan isteri.(aan/ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman