Perbaikan Dan Pembikinan BPJS Baru Desa Pangaradan Kabupaten Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 April 2018

Perbaikan Dan Pembikinan BPJS Baru Desa Pangaradan Kabupaten Brebes



Bregasnews.com – Dalam rangka kegiatan pendataan dan perbaikan BPJS, warga dikelurahan  Pangaradan  Kabupaten Brebes berbondong-bondong dan rela mengantri ikut serta  membikin BPJS baru  dan memperbaiki data BPJS yang salah. Rata-rata dari data yang salah terdapat di nama,tanggal lahir dan NIK.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 23 sampai 28 April 2018 dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pengaradan Nurudin. Ia mengatakan kegiatan tersebut diadakan agar masyarakatnya bisa berobat menggunakan kartu BPJS.

"Pelayanan BPJS sangat penting bagi warga yang tidak mampu untuk mengatasi pembayaran kesehatan yang kadang sangat tak terjangkau dan tak mampu untuk membayarnya", ujar Kades.

Untuk itu, kata dia, pegawai BPJS datang langsung ke balai Desa Pengaradan untuk mendata bagi yang membutuhkannya dan meningkatkan pelayanan BPJS agar dapat dinikmati dengan mudah dan nyaman menggunakan kartu BPJS tersebut dengan benar. (Agung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman