Hari Buruh Internasional, Kodim Brebes Gelar Apel Siaga - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Selasa, 01 Mei 2018

Hari Buruh Internasional, Kodim Brebes Gelar Apel Siaga


Bregasnews.com – Untuk mengantisipasi aksi pada hari buruh internasional (May Day) yang jatuh pada hari Selasa tanggal 1 Mei 2017, Kodim 0713/Brebes melaksanakan apel siaga Aksi Damai Peringatan Hari Buruh di halaman depan Makodim Brebes dengan kekuatan 1 (satu) SST, Selasa (01/5/2018).

Apel siaga ini dipimpin oleh Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono melalui Kapten Inf Ngadino selaku Perwira Siaga dan diikuti oelh anggota yang sudah di sprin kan untuk siaga mengamankan kegiatan memperingati hari Buruh Internasional (May Day).

Dalam pengarahannya Dandim 0713/Brebes melalui Perwira Siaga Kapten Inf Ngadino menekankan peserta apel bahwa mengantisipasi hari buruh internasional (May Day) khususnya di wilayah brebes, kita tidak boleh under estimated atau meremehkan dan harus siap sedia sewaktu-waktu di butuhkan pergerakannya.

Kapten Inf Ngadino menambahkan untuk wilayah Brebes ada beberapa titik yang akan di tempati oleh anggota dalam pengamanan kegiatan hari ini yaitu di Alun-alun Brebes sebagai titik kumpul masa aksi damai, gedung DPRD Brebes, gedung Korpri Brebes. Dan dilaksankan dengan pemantauan situasi berpatroli keliling ke Alun-alun Brebes, gedung DPRD Brebes, gedung Korpri Brebes. (Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman