Kebakaran Mobil Angkutan Di Bumiayu, Satu Meninggal Dunia Dua Orang Luka Luka - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 Agustus 2018

Kebakaran Mobil Angkutan Di Bumiayu, Satu Meninggal Dunia Dua Orang Luka Luka


Bregasnews.com - Kebakaran mobil angkutan umum (angkudes) Nopol  G 1132 GG yang dikemudikan oleh Kasturi (40) warga desa Bangbayang, Kec. Bantarkawung, mobil yang melaju dari arah Bumiayu-Bantarkawung, pada saat kejadian mobil tersebut sedang membawa 3 orang penumpang dan membawa 2 jerigen BBM jenis bensin. Kamis (23/8/2018) pukul 06.45 WIB, di Desa Pamijen, Kec Bumiayu.


Menurut keterangan saksi, mobil angkudes yang dikemudikan oleh Kasturi melaju dari arah Bumiayu menuju Bantarkawung, pada saat melintas di desa pamijen tepatnya didepan Klinik pratama Muhamadiyah,  Kasturi menghentikan laju kendaraan karena didepan ada salah satu masyarakat (penumpang) yang hendak menumpang mobil tersebut. Karena sopir menghentikan kendaraan secara mendadak tiba-tiba salah satu jerigan yang berisi BBM (bensin) tumpah, Kasturi yang melihat kejadian tersebut berusaha mengangkat jerigen tersebut akan tetapi Ybs. Kaget karena api tiba-tiba menyambar tumpahan bensin tersebut.

Kemudian Kasturi berusaha menyelamatkan penumpang yang berada didalam mobil, dua orang penumpang berhasil diselamatkan sementara 1 orang penumpang tidak dapat diselamatkan karena posisi duduk berada dibelakang.

Sekitar satu jam kejadian, tim pemadam kebakaran tiba di TKP. Korban meninggal dunia selanjutnya di evakuasi ke RSUD Bumiayu.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan Nurkhasanah(40) warga desa Laren megalami luka-luka kaki kiri.
Wamah (65) warga desa Laren mengalami luka bakar seluruh tubuh (Meninggal dunia), Siswoyo (50) warga desa Pasir Wetan, Karang luwas mengalami luka ringan pada kaki kanan dan kiri.
mobil angkudes hangus terbakar.
dan barang-barang bawaan milik penumpang habis terbakar.
Kerugian ditaksir sekitar 70 jutaan.

Sementara kasus tersebut dalam penanganan Polsek Bumiayu.(fuad bertis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman