Berhasil Tangkap Tahanan Kabur, Kompolnas Apresiasi Opsnal Polres Subang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 02 September 2018

Berhasil Tangkap Tahanan Kabur, Kompolnas Apresiasi Opsnal Polres Subang


Bregasnews.com - Komisioner Kompolnas Dede Farhan Aulawi mengapresiasi kerja keras dan kerja cepat Tim Opsnal Polres Subang yang telah berhasil melakukan penangkapan tahanan kabur polsek cisalak Polres Subang atas nama AS yang menjadi DPO dengan nomor : DPO / 01 / VII / 2018 / Reskrim, tanggal 15 Juli 2018.

Proses penangkapan dilakukan pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018 pukul 11.00 wib bertempat di salah satu bengkel yang berlokasi di jln swakarsa I - Jatibening Baru Kecamatan Pondok gede Kota Bekasi.

Proses penangkapan buronan tentu bukan perkara mudah. Berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk menghindari pengejaran. Namun berkat kesungguhan dalam bekerja yang dilakukan Tim Opsnal Polres Subang, akhirnya buronan tersebut bisa ditangkap. Ujar Dede Farhan.

Dede Farhan juga berpesan pada seluruh jajaran Kepolisian yang berada di wilayah Subang untuk meningkatkan kehati - hatian dan kewaspadaan. Belajarlah dari pengalaman, jangan sampai terulang kembali ada tahanan kabur. Kelayakan ruang tahanan di Polres dan semua Polsek harus diperhatikan agar terjamin keamanannya. Kamar mandi atau toilet sederhana harus tersedia. Alokasi anggaran untuk itu harus diprioritaskan.

Selamat bekerja. Pertahankan prestasi dan perbaiki kekurangan yang masih ada. Bekerja pasti ada tantangan dan kesulitan, tapi itulah seni dalam bekerja, yaitu berhasil meski semua serba terbatas.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman