KPKNL Tegal Kampanyekan Gerakan Anti Korupsi & Gratifikasi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Selasa, 18 September 2018

KPKNL Tegal Kampanyekan Gerakan Anti Korupsi & Gratifikasi


Bregasnews.com (Tegal) – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tegal kembali mengkampanyekan gerakan anti korupsi dan gratifikasi dengan membagikan stiker anti korupsi dan gratifikasi kepada khalayak ramai, pada Jumat (14/09/2018).

Diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan, staf dan honorer KPKNL Tegal, kampanye dilakukan berbarengan dengan kegiatan “KPKNL Peduli” yang rutin dilaksanakan sekali dalam sebulan. Seperti bulan yang lalu, KPKNL Tegal membagikan nasi kotak kepada para tukang becak, tukang sampah, penyapu jalan raya, dan lainnya.

Menurut Kepala KPKNL Tegal Dwi Hariyanto, kampanye ini menunjukkan komitmen seluruh jajaran KPKNL Tegal dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju kantor berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah  Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

“Sebagai salah satu unit vertikal Kementerian Keuangan, KPKNL Tegal berkomitmen memberikan pelayanan publik yang optimal dan berintegritas kepada seluruh lapisan masyarakat. Jangan memberi dan jangan menerima gratifikasi”, pesannya.

Perlu diketahui, “KPKNL Peduli” merupakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain dimaksudkan sebagai wujud syukur atas berkah dari Allah SWT, kegiatan ini juga  sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitar kantor. (ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman