25 Unit Sepeda Motor Dinas Siap Dukung Tugas Babinsa Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Sabtu, 06 Oktober 2018

25 Unit Sepeda Motor Dinas Siap Dukung Tugas Babinsa Brebes


Bregasnews.com – Sebanyak 25 Unit Sepeda Motor Dinas Honda Verza siap mendukung tugas pokok pendampingan Babinsa dalam membina desa di 17 Kecamatan wilayah Kabupaten Brebes. Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-73, motor-motor tersebut juga menjadi kado terindah bagi para prajurit Kodim 0713 Brebes. Jumat sore (5/10/18).

Prasarana pendukung dalam mendukung mobilisasi tugas para Babinsa di wilayah desa binaan merupakan salah satu perhatian dari pimpinan TNI dan Pemerintah, pasalnya para prajurit kewilayahan ini merupakan garda terdepan TNI dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan pemerintah di wilayah. Seperti pendampingan pertanian, peternakan, karya bhakti sosial maupun penanganan bencana. Motor-motor ini sangat tepat digunakan untuk menjangkau desa-desa terpelosok maupun perbukitan di wilayah Brebes.

Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Ahmad Hadi Hariono berharap bahwa bantuan kendaraan operasional tersebut dapat memperlancar tugas pokok maupun pendamping prajurit di 17 Koramil jajarannya terhadap program-program pemerataan pembangunan dari pemerintah daerah.

Untuk pendistribusian direncanakan dalam waktu dekat dengan skala prioritas, jadi tidak menutup kemungkinan 1 Koramil akan mendapatkan 2 motor dinas Verza tersebut. Nampak para anggota Kodim melaksanakan pengecekan dan pendataan guna pelaporan ke Staf Logistik Kodam IV Diponegoro, sebagai tindak lanjut dukungan operasional BBM. (ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman