Hari Libur, Dandim Brebes Kunjungan Kerja Ke Koramil Wilayah Utara - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Selasa, 20 November 2018

Hari Libur, Dandim Brebes Kunjungan Kerja Ke Koramil Wilayah Utara


Bregasnews.com - Komandan Kodim (Dandim) 0713/Brebes Letnan Kolonel Inf Faisal Amri, SE beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil bagian wilayah utara jajaran Kodim 0713/Brebes. Selasa (20/11/2018).

Kedatangan Dandim, ke Koramil wilayah utara jajaran Kodim 0713 diantaranya Koramil 07/Bulakamba, Koramil 04/Tanjung. Kunjungan kerja Dandim salah satunya Koramil 07/Bulakamba disambut langsung Danramil 07/Bulakamba Kapten Inf Supardi bersama anggota dan meninjau pangkalan Koramil.

Dalam kesempatannya Dandim bertatap muka dan memberikan pengarahannya, menekankan mengenai tugas pokok sebagai satuan kewilayahan, baik itu Geo Demo Komsos, membantu pemerintah daerah dan masyarakat dengan baik serta hindari pelanggaran yang tidak perlu yang dapat merugikan bagi prajurit maupun satuan.

"Untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang merupakan ujung tombak Satuan Teritorial,  Sikap mengutamakan tugas tersebut dapat mempererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, jalin kekompakan antar anggota termasuk dengan mitra–mitra karib untuk mendapatkan informasi bilamana ada permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar setiap aktivitas yang dilakukan dapat dilaksanakan sesuai harapan bersama untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur secara merata," jelas Dandim.

Selain itu, Dandim juga meminta Tahun depan ada pelaksanaan Pemilu dimana Babinsa agar berhati hati dan hindari dari hal hal yang dapat merugikan.

"Seluruh prajurit khususnya di Koramil Bulakamba agar tetap menjaga Netralitas TNI," pungkasnya.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman