Pasedulurun Sound Sistem Tegal Dan PASTI Bregas Galang Dana Bencana Alam Palu-Donggala - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Minggu, 11 November 2018

Pasedulurun Sound Sistem Tegal Dan PASTI Bregas Galang Dana Bencana Alam Palu-Donggala


Bregasnews.com - Paguyuban Sound Sistem Tegal (PASSTA) dan Paguyuban Artis Musisi intertaimen Brebes Tegal Slawi (PASTI Bregas) saat ini tengah mengadakan konser Amal Peduli Bencana alam Palu-Donggala menggalang dana  peduli sosial kemanusiaan di Obyek wisata hutan mangrove kaliwlingi kecamatan Brebes kabupaten Brebes Jawa Tengah pukul 08.30 pagi hingga selesai,minggu (11/11).

Acara kegiatan penggalangan dana ini terselenggara berkat kerjasama paseduluran sound sistem Tegal,Paguyuban artis musisi intertaiment Brebes,Tegal,Slawi dan dukungan penuh dari pengelola Obyek wisata hutan Mangrovesari guna membantu para korban bencana yang ada di Palu-Donggala.

Para wisatawan yang mengunjungi obyek wisata juga merasa terhibur oleh alunan music dangdut dan artis ternama,nampak antusiasme para wisatawan,mereka melintas sembari menyisihkan rejekinya kedalam kardus bertuliskan Peduli Bencana Alam Palu-Donggala dengan sukarela.

Ketua kordinator Penggalangan dana bencana alam H.Abdul Rokhim mengatakan "Kami bersama Paseduluran sound sistem dan  Paguyuban Artis Musisi intertaiment Brebes,Tegal,Slawi mengadakan konser amal peduli Bencana alam untuk membantu saudara saudara kita di Palu-Donggala yang terkena musibah bencana alam disana,mudah mudahan hasil dari penggalangan dana ini bermanfaat", ucapnya.

Masih menurut Abdul Rohim,acara dimulai pukul 08.30 wib hingga selesai,ini sesi pertama penggalangan dana,di hari minggu ini ada tiga lokasi penggalangan dana bencana alam diantaranya Obyek wisata hutan mangrove Brebes,Pantai Purwahamba indah Tegal,dan Pantai Alam indah Tegal. Rencana akan ada sesi berikutnya hingga 30 titik diwilayah Brebes,Tegal,Slawi sekitar awal Bulan Desember mendatang.

Dana yang telah terkumpul menurut Rohim akan didonasikan semuanya untuk saudara saudara kita yang berada di Palu-Donggala, rencana akan konsultasi dengan Bupati Brebes,dan Bupati Tegal,kira kira akan diberikan melalui Pemprof Sulteng atau melalui Bank juga Bisa,kami mengucapkan terima kasih banyak kepada yang punya tempat Obyek wisata hutan Mangrove karena telah tersrlenggaranya acara ini,terima kasih Pak Mashadi dan Pak Manten Rusjan atas waktu dan tempatnya,pungkasnya. (Bedjo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman