Tersambar Petir, Rumah Warga Desa Kaliwlingi Brebes Rusak Parah - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 16 Januari 2019

Tersambar Petir, Rumah Warga Desa Kaliwlingi Brebes Rusak Parah



Bregasnews.com - Rumah milik Sakudin Rt 01 Rw 02 warga desa Kaliwlingi Brebes tersambar petir sesaat setelah listrik menyala, diduga saat itu petir langsung menyambar televisi karena jek kabel masih terpasang sekitar pukul 16.14 wib,rabu (16/01).

Menurut saksi mata Sely (19) mengatakan saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan sepi, semua penghuni tidak berada dirumah.

Dirinya menjelaskan kejadian sekitar pukul 16.14 wib sore tadi, saat itu listrik dalam keadaan padam, melihat ada asap keluar dari rumah milik Sakudin Saya langsung menghampirinya dan ternyata rumahnya rusak parah, satu buah televisi juga rusak" terangnya.

Sakudin mengatakan waktu itu saya sedang diperahu melaut dan istri saya sedang jualan tiba tiba anak saya ngasih kabar kalau rumahnya tersambar petir,katanya saat itu listrik dalam keadaan padam kemungkinan saat listrik menyala petir langsung menyambar karena jek kabel TV masih menempel,tuturnya.

Bangunan rumah tersebut dalam kondisi rusak parah, satu buah Televisi pun turut rusak parah akibat sambaran petir, saat itu penghuni rumah dalam keadaan sepi, Sakudin sedang melaut dan istrinya sedang berjualan ikan.

Rumah yang terbuat dari gipsum semi permanen milik korban akhirnya rusak parah sehingga pemilik rumah merasa kebingungan, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban. (Giman/KN5/BJ/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman