Tingkatkan Keamanan, Warga Cigedog Brebes Bangun Poskampling - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 Januari 2019

Tingkatkan Keamanan, Warga Cigedog Brebes Bangun Poskampling



Bregasnews.com - Anggota Koramil 06/Kersana Kodim 0713/Brebes bersama warga membangun Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling). Pembangunan diadakan di Desa Cigedog RT. 01 RW. 02 Kecamatan Kersana Brebes. Karya bakti digelar sebagai aksi peduli lingkungan pada Senin (28/01/2019).

Serka Jamaludin, selaku Babinsa  mengatakan bahwa karya bakti ini untuk meningkatakan hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan.

"Pos Kamling selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya," ujarnya.

Jamaludin berharap ke depan pos kamling betu-betul digunakan ssbagai penjagaan. "Jangan hanya sebagai pajangan, semoga nanti menjadi tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan pada warga  di sekitarnya," ungkap dia.

Sementara itu, Amir (54), Ketua RT, menyampaikan terima kasih kepada TNI, Khususnya kepada Kodim 0713/Brebes dan lebih-lebih kepada Babinsa Cigedog yang selama ini memang sudah dianggap sebagai keluarga besar Desa kami. (Utsm/ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman