Berniat Mandi, Dua Anak Tenggelam Di Sungai Pemali Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 22 Februari 2019

Berniat Mandi, Dua Anak Tenggelam Di Sungai Pemali Brebes



Bregasnews.com - Nasib naas menimpa dua anak yang sedang mandi di sungai pemali Brebes karena terseret arus dan tenggelam, tepatnya di desa Kaliwlingi Brebes, Jumat (22/2/2019) pukul dua siang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Babinsa Kaliwlingi Serda Sukir yang dihubungi via Whatsapp, ia menyampaikan bahwa benar adanya ada anak yang tenggelam di sungai pemali Brebes.

Menurutnya, mereka ada 6 anak yang mandi disungai dengan menggunakan ban dalam mobil, tiba-tiba ada salah satu temannya yang terbawa arus air, selanjutnya, kata dia, ada satu orang temannya yang berusaha menolong, tapi malah ikut terseret arus air tersebut.

"Akhirnya 4 anak lainnya keluar dari sungai dan mencari pertolongan warga sekitar untuk membantu mencari kedua temannya tersebut" Ujar Serda Sukir.

Dari informasi yang didapat, korban yang hanyut adalah Muhammad Rujito (10) beralamat Desa Kaliwlingi RT. 1 RW. 3 dan mayatnya sudah diketemukan oleh warga, korban yang kedua adalah Anwar (10) Desa Kaliwlingi RT. 3 RW.3 yang masih dalam pencarian.

Sementara, Babinsa, Babinkamtibmas, SAR dan Pramuka Peduli Brebes bersama warga masih mencari anak yang masih belum diketemukan sampai dengan saat ini, pencarian dihentikan dikarenakan cuaca dan malam hari yang selanjutnya akan dilanjutkan esok hari. (ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman