Lomba Burung Piala Kajari Surakarta di Hadiri Kasdim 0735 Surakarta - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Februari 2019

Lomba Burung Piala Kajari Surakarta di Hadiri Kasdim 0735 Surakarta




Bregasnews.com (Surakarta) - Untuk meningkatkan dan menambah persaudaraan pecinta Burung Berkicau sekaligus untuk mengetahui Suara Kicau Burung terbaik khususnya di Wilayah Kota Surakarta.

Maka Minggu 3 Pebruari 2019, pukul 10.30 Wib s.d Selesai, bertempat di Halaman Kejaksaan Negeri Surakarta Jl Kepatihan no .1 Kepatihan Wetan, Jebres, Kepala Staf (Kasdim) 0735 Surakarta Mayor Inf Alfian Yudha P hadiri dan menyaksikan acara kegiatan Lomba Burung berkicau Piala Kajari Surakarta, dengan Ketua pelaksana Burwanto,
materi lomba dibagi menjadi 2 Kelompok,  Kelompok umum dan Fighter.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Sadiman, SH. MH (Kajati Jateng), Teguh Subroto, SH. MH (Kajari Ska), Subagyo, MM  (Kadisperindag Surakarta) dan M Fauzie, S.E (Ketua PBI Surakarta) serta para tamu undangan dan peserta Lomba.

Adapun Sambutan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa tengah Acara ini adalah wadah untuk Silaturahmi antara pecinta kicau mania, Kepada Team Juri  harus profesional dan obyektif sehingga tidak menimbulkan hal yang kontraversi dan Kepada para peserta diharapakan memiliki jiwa sportivitas. (Pns Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman