Kecamatan Brebes Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di Aula SMAN 2 Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 April 2019

Kecamatan Brebes Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di Aula SMAN 2 Brebes



Bregasnews.com - Bertempat di aula SMA Negeri 2 Brebes yang beralamat jalan Jenderal Ahmad  Yani berlangsung Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum tahun 2019 PPK Brebes dengan  dihadiri 35 orang. Sabtu (20/4/19).

Hadir dalam acara tersebut Camat Brebes Eko Purwanto, Kapolsek Brebes AKP Harti SH., Danramil 01/Brebes Kodim 0713/bbs Kapten Inf Nurhadi, Ketua PPK Brebes M. Firdan Fahrudin, Ketua Panwascam Brebes Agus Efendi, Ketua PPS Se-Kec.Brebes dan para saksi Parpol Se-Kec.Brebes.

Ketua PPK Brebes M Firdan Fakhrudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 berjalan dengan sukses aman tertib dan lancar.

 “ Terima  kasih kami ucapkan kepada panwascam Brebes yang telah mengawal mengawasi seluruh TPS di kecamatan Brebes yang berjumlah 517 berikut transaksi yang hadir di TPS dan kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan dalam Pemilihan Umum tahun 2019 hari ini kita akan melaksanakan rekapitulasi penghitungan surat suara yang ada di 517 TPS se-kecamatan Brebes, karena Panwas juga hadir juga sudah hadir kita akan mulai penghitungan surat suara dari mulai presiden kemudian DPR DPD DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten kita akan menghitung satu desa untuk 1 pemilihan pemilihan presiden dan Legislatif, kita habiskan 1 Desa sampai selesai berikutnya dan seterusnya semuanya ” Ucapnya.

Diksempatan lain juga Camat Brebes Eko Purwanto memberikan sambutannya atas nama pemerintah Brebes mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Pemilu Presiden dan Legislatif, kepada Ketua dan anggota Panwascam, PPK dan PPS serta juga kepada alim ulama dan tokoh masyarakat atas berjalan Pemilu ini dengan lancar dan sukses.

Selesai Rapat Pleno kemudian di lanjutkan dengan persiapan dan pelaksanaan Rekapitusi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Brebes. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman