Jenazah Pelajar SMP Yang Tertabrak Truk Sampah di Brebes Dimakamkan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 15 Mei 2019

Jenazah Pelajar SMP Yang Tertabrak Truk Sampah di Brebes Dimakamkan



Bregasnews.com – Pemakaman jenazah Almarhumah Firli Aulia Rahma Binti Susanto (14), asal Desa Kedunguter RT. 005 RW. 001 Kecamatan/Kabupaten Brebes, pelajar yang tewas tertabrak truk pengangkut sampah saat melintas jalan di desanya, dimakamkan pagi ini di TPU setempat. Rabu (15/5/2019).

Dibenarkan Danramil 01 Brebes yang baru menjabat, Kapten Armed Zaenal Abidin bahwa, sehari sebelumnya (14/5) pukul 16.00 WIB, Almarhum yang mengendarai Honda Beat tertabrak KBM truk pengangkut sampah yang dikemudikan Fahri Akrom Bin Abdul Rosid (28) asal Kelurahan/Kecamatan Brebes.

“Korban langsung meninggal dunia di TKP saat tertabrak KBM truk Mitsubishi warna kuning bak orange dengan nomor polisi G 9532 GG,” ungkapnya di lokasi pemakaman.

Lanjut disampaikannya, kronologi kejadian bermula sekitar pukul 15.30 WIB, KBM truk sampah melaju dari arah selatan. Kemudian datang SPM Honda Beat yang dikendarai oleh korban berusaha menyalip dari arah kanan, namun tiba-tiba ada ibu-ibu yang mengendarai sepeda ontel keluar dari gang.

“Firli Aulia langsung menabrak sepeda ontel yang keluar dari gang, kemudian motornya Honda Beat warna Putih Merah Nopol G 5296 EU, terjatuh ke arah kiri dan terlindas roda belakang truk termasuk bagian kepala yang mengalami luka berat,” imbuhnya.

Saat kejadian berlangsung, warga sekitar sempat memukul sopir dan merusak truck sebelum petugas Polsek dan Babinsa datang. Tak hanya sampai disitu saja, warga melanjutkan aksinya dengan mendatangi Kantor Pengelolaan Sampah Kedunguter dan kemudian merusak alat berat, bangunan kantor dengan memecah kaca serta computer di dalam ruangan.

“Langkah-langkah yang diambil petugas dari mulai awal kejadian antara lain bersama anggota Kepolisian segera mendatangi TKP saat menerima laporan, mengamankan sopir beserta barang bukti, mengevakuasi korban ke RSUD Brebes serta melaksanakan pengamanan Kantor Pengelolaan Sampah pasca pengrusakan,” tutupnya. (Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman