Kodim Silaturahmi dan Tampung Aspirasi Aparatur Pemerintahan Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 19 Juni 2019

Kodim Silaturahmi dan Tampung Aspirasi Aparatur Pemerintahan Brebes

Bregasnews.com – Silaturahmi dengan aparatur pemerintahan di Kabupaten Brebes, dilakukan Kodim 0713 Brebes guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya demi tercapainya tugas pokok TNI-AD di wilayah, yaitu memantapkan persatuan dan kesatuan antar komponen bangsa. Selasa (18/6/2019).

Membuka acara, Kasdim, Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada segenap aparat pemerintahan se-Kabupaten Brebes, karena telah menjalin komunikasi, koordinasi dan silaturahmi dengan Kodim sehingga terjaganya hubungan emosional serta keteguhan komitmen bersama demi kepentingan bangsa serta keutuhan wilayah Brebes.

“Kami harapkan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja TNI demi kemajuan Brebes,” ungkapnya.

Lanjut, secara jujur dan objektif masih ada kelemahan dan kekurangan dalam melaksanakan perannya saat ini, untuk itu Kodim akan terus berupaya melakukan pembanahan internal, tentunya dengan dukungan pemerintah dan seluruh rakyat.

“Kami juga berharap kepada segenap aparat pemerintah untuk membantu menciptakan iklim yang kondusif di wilayah dengan menempatkan diri sebagai pejuang penyejuk dengan menetralisir setiap upaya provokasi kepada masyarakat agar bertindak destruktif yang mengatasnamakan demokrasi dan aspirasi politik,” imbuhnya.

Acara yang mengajak untuk merapatkan barisan tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (Aan/trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman