Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Provinsi, Pengkab FPTI Brebes Kirim 8 Atlet Terbaik - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 10 Juli 2019

Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Provinsi, Pengkab FPTI Brebes Kirim 8 Atlet Terbaik


Bregasnews.com - Dalam rangka mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) panjat tebing kelompok umur yang akan dilaksanakan dari 10 hingga 14 Juli 2019 di GOR Satria Purwokerto, pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (pengkab FPTI) Kabupaten Brebes telah mengirimkan 8 atlet terbaiknya.

"Delapan atlet diantaranya, yakni lima putri dan tiga putra, mereka akan mengikuti kelas youth A sampai youth D untuk speed, lead, boulder, combined dan perorangan" ungkap Ketua FPTI Kabupaten Brebes, Moh. Samsul Haris usai melepas kedelapan atlet dihalaman Stadion Karang Birahi, Brebes (10/7/2019)

Sementara itu salah satu atlet yang diandalkan, Stephani mengungkapkan dirinya siap mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Brebes.  Bahkan Stephani telah mempersiapkan diri dengan berlatih hampir dua minggu penuh agar bisa meraih medali emas.

”(Targetnya) juara satu, latihan hampir dua minggu sih”, ungkapnya.

Dalam kejurprov yang diadakan oleh FPTI Jawa Tengah kali ini, Pengkab FPTI Brebes berharap atlet-atletnya akan mampu berlaga dengan maksimal dan bisa meraih lima mendali emas.(dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman