SMK Bisma Kersana Brebes Ikuti Karnaval HUT RI ke-74 Dengan Tema Mahabarata - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Agustus 2019

SMK Bisma Kersana Brebes Ikuti Karnaval HUT RI ke-74 Dengan Tema Mahabarata


Bregasnews.com - SMK Bisma Kersana Brebes ikut merayakan karnaval dalam rangka HUT RI yang ke-74 tahun yang diadakan beberapa sekolah, pemerintah desa se kecamatan Kersana Brebes. Senin (19/8/2019).

Para siswa siswi SMK Bisma Kersana Brebes yang mengusung tema Maha Barata dengan seni lakon Bisma sesuai dengan nama kebanggaan sekolah itu sendiri yaitu Bisma (Bina Islam Mandiri).

Dari pengamatan, tema yang diperankan oleh sekolah ini sangat menjadi perhatian ribuan masyarakat yang menyaksikan kegiatan karnaval dengan penuh antusias ditengah cuaca yang begitu panasnya.

Salah satu yang menarik dan unik adalah aksi dari kepala sekolah yang ikut terjun langsung mengikuti kegiatan tersebut dengan memperankan diri sebagai seorang putri yang sedang menaiki kereta kencana yang diikuti oleh beberapa guru-guru yang lain yang berperan sebagai pengawal sang putri.

Tak kalah menariknya aksi ratusan siswa siswi SMK Bisma Kersana yang ikut mengiringi kereta kencana tersebut yang berperan sebagai para prajurit dengan berbagai kostum yang mereka kenakan.

Di puncak kegiatan para peserta karnaval melakukan unjuk kebolehan di panggung kehormatan yang disaksikan langsung oleh Narjo,SH MH wakil Bupati Brebes dan Dr. Tahroni, MPd sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes beserta Kapolsek Kersana Brebes dan jajarannya.(trish/th)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman