SMK MA'ARIF NU 1 WANASARI GELAR TEACHING FACTORY BEKERJA SAMA DENGAN YAMAHA AGUNG MOTOR - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 Agustus 2019

SMK MA'ARIF NU 1 WANASARI GELAR TEACHING FACTORY BEKERJA SAMA DENGAN YAMAHA AGUNG MOTOR



Bregasnews.com - SMK MA'ARIF NU 1 Wanasari baru-baru ini telah menggelar Launching Teaching Factory yang merupakan salah satu program edukasi bagi jurusan Tekhnik dan Bisnis Sepeda Motor, kegiatan ini bekerjasama dengan Yamaha Agung Motor Group Rabu(28/8/2019).

Kepala Sekolah SMK Ma'arif NU 1 Wanasari, Ali Fauzan,MH menuturkan harapannya mengenai Teaching Factory ini rutin akan kami laksanakan. " Hal ini tentunya demi  memberikan informasi dan pembelajaran yang sangat bermanfaat bagi siswa kami khususnya Jurusan Tekhnik dan Bisnis Sepeda Motor," ujarnya

Lebih lanjut, Ali Fauzan menyampaikan rasa bangga terhadap SMK Ma'arif NU 1  Wanasari karena walaupun tergolong sekolah yang baru berdiri namun cukup berhasil khususnya dalam menjalin kerjasama dengan semua pihak Swasta khususnya Yamaha Agung Motor Group yaitu Perusahaan yang sesuai bidangnya pada jurusan di sekolah kami. Bahkan, ia pun memberikan apresiasinya dan terima kasih kepada Yamaha Agung Motor Group untuk kesuksesan acara Launching Teaching Factory ini.

Tidak hanya Ali Fauzan, Yaser Arafat Branch Manager Yamaha Agung Motor Brebes juga mengapresiasi acara Launching Teaching Factory ini yang penuh dengan manfaat. Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama bidang tekhnik dan bisnis sepeda motor tentunya sangat membantu anak dalam  kemampuan serta keterampilan sesuai jurusan agar lulusan SMK Ma'arif NU 1  ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding lulusan sekolah lainnya,"ujar Yaser.(Abdurokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman