GENPPARI Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya BJ. Habibie - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 September 2019

GENPPARI Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya BJ. Habibie



Bregasnews.com - Kabar meninggalnya BJ. Habibie tersiar luas di berbagai media. Beliau menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 18.05 wib pada hari Rabu ini.

Terkait hal tersebut Dede Farhan Aulawi selaku Ketua Umum Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI) menyatakan dukacita yang sangat mendalam atas meninggalnya Presiden ketiga RI yang telah berhasil mengantarkan Indonesia ke gerbang transisi demokrasi. Beliau juga selama ini dikenal sebagai ilmuwan yang terkenal di dunia. Ujar Dede.

Beliau banyak mewariskan keteladanan kepada bangsa untuk selalu menuntut ilmu dan berprestasi untuk meningkatkan produktivitas. Sebab bangsa Indonesia akan berhasil jika indeks produktivitasnya baik. Terlebih saat beliau memimpin PT. DI dan BUMN Strategis lainnya, istilah mutu, produktivitas dan efisiensi sering disampaikan. Beliau sungguh - sungguh-sungguh selalu berfikir dan bekerja demi kepentingan bangsa dan negara. Ungkap Dede yang pernah bersama-sama di PT. DI.

" Namun pada akhirnya setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Oleh karena itu setiap umat manusia harus menyiapkan bekal untuk kehidupan di akhirat kelak dengan ketaqwaan dan amal sholih yang ikhlas. Terakhir mari kita sama-sama untuk mendo'akan beliau agar diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala khilafnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin YRA  ", ujar Dede menyampaikan saran saat dihubungi via sambungan telpon.

Tak lupa Dede pun menghimbau untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai ungkapan rasa berkabung atas meninggalnya putra terbaik bangsa ini.(tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman