HIMPAUDI KECAMATAN WANASARI BREBES SUKSES GELAR MUSCAB IV - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 September 2019

HIMPAUDI KECAMATAN WANASARI BREBES SUKSES GELAR MUSCAB IV



Bregasnews.com - Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Wanasari Sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab IV), Rabu (25/9) di aula UPTD Dikpora Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.

Muscab IV HIMPAUDI turut dihadiri Pengurus Himpaudi Kabupaten Brebes dan Jajaran UPTD dikpora Wanasari serta pengawas, Panitia, turut hadir juga perwakilan guru pendidik PAUD dari semua lembaga Paud se-Kecamatan Wanasari.

Acara Muscab IV di pandu langsung oleh Ketua Himpaudi Kabupaten Brebes, dalam sambutannya Desi mengatakan bahwa, " Saya sangat mengapresiasi acara muscab IV ini mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan sukses, saya mendoakan siapapun Ketua terpilih agar dapat mewujudkan Himpaudi yang lebih baik lagi, lebih maju, dan kepada anak-anak didik Insya Allah dapat menjadi pemimpin di masa mendatang ," Imbuhnya.

Acara Muscab IV Himpaudi Wanasari berlangsung tertib lancar dengan cara voting terpilih Ketua Himpaudi baru.
menurut Fauzan Andriyani Ketua Sekretaris Himpaudi Wanasari periode sebelumnya mengucapkan Syukur Alhamdulillah muscab ke 4 HIMPAUDI wanasari sudah dilaksanakan, Selamat kami sampaikan kepada yang terpilih Bunda TITI MARYATI, semoga sukses untuk kedepannya..
Dan ucapan terimakasih kepada Bunda ERMA HIDAYATI atas dedikasi selama ini. Semoga tercatat sebagai amal ibadah, selalu diberikan kesehatan agar selalu bisa membimbing kami, Aaamiiin Ya Robbal Alamin "tuturnya

Hal senada juga di Amini oleh semua peserta Muscab IV " Harapan kami, untuk siapapun Ketua yang terpilih dapat memberikan Kontribusi yang terbaik untuk Himpaudi selama masa kepemimpinannya mendatang dan juga buat seluruh jajaran pengurus lama kami juga Mengapresiasi karena sudah bekerja maksimal demi kemajuan Himpaudi sampai seperti sekarang ini,"Kata Erna Susilawati Pendidik KB Al Hidayah Desa Sawojajar

Sampai Akhir acara kegiatan Muscab IV Himpaudi Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes berlangsung meriah, lancar dan sukses.(Abdurokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman