Mayat Nenek Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Ketanggungan Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 September 2019

Mayat Nenek Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Ketanggungan Brebes



Brebes – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di dekat Kantor Balai Desa Dukuhturi, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, oleh dua orang warga desa saat hendak membeli jagung untuk pakan burung merpati. Kamis petang (5/9/2019).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Danramil 15 Ketanggungan Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Sugeng Wiratno melalui pesan whatsapp bahwa, saksi satu dan dua yang merupakan warga setempat yaitu, Sutrisno (45) dan Sumitro (49), mereka melihat seseorang tergeletak di pinggir sungai sekitar pukul 17.00 WIB dan kemudian memeriksanya.

“Setelah dicek, ternyata jenazah perempuan yang diperkirakan berusia 70 tahunan sudah meninggal dunia. Selanjutnya mereka melaporkannya kepada Babinsa Dukuhturi, Serda Solihudin untuk diteruskan ke Polsek dan Puskesmas Ketanggungan,” terangnya.

Ditambahkannya, ciri-cirinya adalah memakai baju pink dan kain batik. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan dan diperkirakan meninggal satu jam sebelumnya.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat menghubungi pihak Polsek atau Puskesmas Ketanggungan,” tambahnya.

Dikatakannya juga, penyebaran informasi melalui media massa diharapkan mampu mempercepat upaya menemukan keluarga yang ditinggalkan. (Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman