Atlet Karate Dojo Kodim Brebes Tuai Prestasi Turnamen Karate Forki Tegal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 Januari 2020

Atlet Karate Dojo Kodim Brebes Tuai Prestasi Turnamen Karate Forki Tegal

Bregasnews.com, Brebes – Di awal tahun 2020 ini, Forki IV Jawa Tengah, Kabupaten Tegal, menggelar turnamen karate Piala Ketua Forki Tegal. Kejuaraan yang berlangsung di GOR Tri Sanja, Kecamatan Slawi, Tegal (kandang dari Tim Sepakbola Persekat dengan kapasitas 5000 orang), diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah se-Karesidenan Pekalongan.
Dari Kabupaten Brebes sendiri, even pembinaan dan penjaringan atlet umum yang berlangsung selama dua hari ini (18-19/1), juga diikuti oleh karateka cilik dari Dojo Kodim 0713 Brebes.


Dinyatakan Simpei Agus Supramono (49), Dan 3 Internasional (topi hitam), bahwa kegiatan ini diikuti para anak didiknya khususnya usia dini atau yang baru pertama kali mengikuti pertandingan.

“Terima kasih atas dukungan penuh dari Pak Dandim, Kapolres, Kejaksaan Negeri, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes, sehingga anak didik kami dapat mengikuti turnamen,” ucap ucap wartawan Semarang TV ini mengapresiasi, Senin (20/1/2020).

Ditambahkannya, semakin banyak anak didiknya mendapat kesempatan bertanding maka kedepan diharapkan akan muncul bibit-bibit unggul dari Kota Bawang yang akan mengharumkan tanah kelahirannya, Jawa Tengah dan bahkan Indonesia.

Untuk para muridnya yang berprestasi diantaranya :

1. M. Aris Wijaya (9), murid SDN 02 Brebes, juara 3 kumite usia dini kelas - 30 kilogram, putra dari Sertu Abdul Muis, anggota Subdenpom IV/1-4 Brebes (memakai penutup kepala dan sabuk merah).

2. Aldo Fajar Suhendra, murid SMP PGRI Brebes kelas 7, kumite pemula putra + 50 kilogram.

3. Rui Hannan, murid kelas X SMAN 1 Brebes, kelas kumite kadet + 57 kilogram putra, putra dari Serka Sriyanto.

Sementara disampaikan Serma Kisworo, anggota Koramil 12 Bantarkawung Kodim Brebes, bahwa putranya Galang Arbi Sanjaya (19), mahasiswa semester 1 jurusan teknik mesin, Politeknik Harapan Bersama Kota Tegal, juga keluar sebagai juara kedua dalam event tersebut di kelas senior 75 kilogram putra, setelah dikandaskan karateka asal Petarukan, Kabupaten Pemalang. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman