Hari Lingkungan Hidup Indonesia, Karyawan Grand Dian Hotel Brebes Bersih-bersih Masjid Kodim - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Januari 2020

Hari Lingkungan Hidup Indonesia, Karyawan Grand Dian Hotel Brebes Bersih-bersih Masjid Kodim

Bregasnews.com, Brebes – Sekecil apapun kegiatan sosial jika dilakukan pasti ada manfaatnya bagi sesama, lingkungan maupun makhluk ciptaan Tuhan lainnya. Peduli tak harus menunggu kita mampu, tinggal kemauan saja. Seperti halnya yang dilakukan para karyawan Grand Dian Hotel Brebes, yaitu menyambangi Masjid Kodim 0713 Brebes untuk melaksanakan bersih-bersih.

Diungkapkan Ani Kusumaeni atau May (37), General Manager Grand Dian Hotel, “Kedatangan saya beserta karyawan ke Masjid Darut Taqwa Kodim Brebes, untuk bersih-bersih dalam mengisi Hari Lingkungan Hidup Indonesia. Kebetulan Kodim adalah tetangga kami dan karyawan kami sering beribadah disana,” ucapnya, Jumat (10/1/2020).


Kepedulian warga masyarakat atau salah satu swasta perorangan di Kota Bawang ini perlu kita maknai dengan apresiasi. Terlebih pihaknya membawa mukenah dan sarung untuk di laundry agar harum dan berencana menyumbangkan sarung dan mukenah dalam waktu dekat.
Koptu Rohwid, pengurus masjid, “Mewakili keluarga besar Kodim dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak Grand Dian Hotel dalam memberikan kenyamanan beribadah kepada TNI dan masyarakat,” ucapnya.

Penulis menyatakan bahwa, Tuhan Maha Tahu apapun yang kita lakukan, namun manusia terkadang harus diberitahu agar dapat menjadi contoh sehingga tergerak melakukan apapun dan sekecil apapun sesuai kemampuan untuk berbuat baik. (Aan/Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman