Evakuasi Pohon Waru Tumbang Timpa Kabel Listrik Di Adisana Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 20 Februari 2020

Evakuasi Pohon Waru Tumbang Timpa Kabel Listrik Di Adisana Brebes

Brebes – Pohon roboh menimpa instalasi listrik terjadi di Dukuh Sidamukti RT. 01 RW. 05, Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis pagi (20/2/2020).

“Kejadian terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, pohon waru yang roboh menimpa kabel listrik sehingga mengakibatkan tiang listrik miring,” ungkap Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi, kepada Bregasnews.Com.

Dijelaskannya lanjut, atas kejadian ini untuk sementara waktu pemadaman segera dilakukan oleh pihak PLN Bumiayu.

Babinsa bersama beberapa masyarakat setempat membantu petugas PLN Bumiayu untuk menyingkirkan ranting dan pokok pohon agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas.

“Kami bersama beberapa warga setempat membantu petugas lapangan PLN Bumiayu untuk menyingkirkan pohon yang roboh dengan memotongnya dengan menggunakan golok/parang,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, lalu-lintas kendaraan sudah kembali normal. Untuk tiang yang miring akan segera dilakukan normalisasi dan sehingga listrik dapat segera dihidupkan kembali. (Aan/Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman