Mancing Ikan, Dakrim Tenggelam Di Sungai Babakan Ketanggungan Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 Maret 2020

Mancing Ikan, Dakrim Tenggelam Di Sungai Babakan Ketanggungan Brebes



Bregasnews.com - Rabu 18 maret 2020 di temukan seorang mayat yang tenggelam di sungai Babakan Ketanggungan Brebes,  Dakrim (32) yang beralamat di desa Kubangwungu kecamatan Ketanggungan tenggelam di bantaran sungai Babakan.

Menurut Wildan (14) warga desa Kubangwungu Rt 05 Rw 02 yang pada saat itu menemani si korban menjelaskan bahwa Dakrim barniat pindah lokasi pemancingan dengan menyebrangi sungai namun sebelum sampai di penyebrangan  Dakrim terjatuh dan tenggelam di sungai di karenakan tidak bisa berenang,

Wildan yang pada saat itu panik, ingin memberikan pertolongan namun tidak bisa memberikan pertolongan karena tidak kuat sehingga Dakrim pun tenggelam, Wildan langsung meminta bantuan terhadap masyarakat untuk mencari Darkim.

Di jelaskan Wildan bahwa korban sudah kenal akrab dengannya  karena bertetangga dan si korban sudah biasa memancing ikan.

Pihak keluarga di bantu tim SAR juga warga melakukan pencarian di sungai babakan dari pukul 11.00 wib dan pada pukul 15-00 Wib baru si korban diketemukan dengan keadaan sudah meninggal dunia.

Dari kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke pihak yang berwajib adanya insiden orang  tenggelam, kemudian dari pihak Kodim 0713 dengan berkordinasi dengan Polsek ketanggungan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Hal senada dijelaskan Infantri Koramil 15 Ketanggungan Koptu SUDARNO bahwa kejadian si korban meninggal berawal sedang mancing di temani Wildan namun saat itu si korban berniat pindah dengan menyebrangi sungai namun belum sempat menyebrang si korban terjatuh dan tenggelam, sementara korban langsung di serahkan ke pihak keluarganya untuk di makamkan. (sgt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman