GENPPARI Berbagi Takjil dengan tema" Jum'at Berkah Berbagi Sedekah" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 04 Mei 2020

GENPPARI Berbagi Takjil dengan tema" Jum'at Berkah Berbagi Sedekah"



Bregasnews.com - Ramadhan merupakan bulan yang agung dan penuh berkah serta sarat makna, pada bulan Ramadhan biasanya orang2 baik secara pribadi maupun organisasi banyak mengisi dengan kegiatan2 yang positif, salah satunya yang dilakukan oleh GENPPARI bersama Yayasan Cakra Cipta Prakasa dan Urang Majalengka Asli (UMA), untuk kesekian kalinya berkolaborasi dalam aksi sosial.

Sedekah yang paling utama adalah sedekah pada bulan ramadhan (H.R. Al Baihaqi), maka pada kesempatan ini.

Dede Farhan Aulawi sebagai Ketua Umum GENPPARI menyatakan bahwa: Dalam mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona maka GENPPARI  dalam aksi nyata yang kesekian kalinya ingin berbagi Takjil dan Nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tema " Jum'at berkah berbagi sedekah"

Dede juga tak lupa mengucapkan Hari Pendidikan Nasional karena Jum'at ini tgl. 2 Mei 2020 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Dede berharap smoga mampu mencerdaskan seluruh Anak Bangsa dengan pendidikan yang merata dan biaya yang terjangkau, Aamiin YRA🤲

Sebanyak 300 bungkus Takjil di bagikan di 2 tempat, untuk Nasi kotak dibagikan kepada tetangga terdekat sedangkan untuk takjil dibagikan  salah satunya di tempat SPBU Simpeureun dan di jalan2 utama Majalengka.

Dede yang berada di Bandung menyatakan: sedekah sendiri tidak hanya berwujud uang atau barang yang diberikan kepada pihak yang membutuhkan , namun bisa juga pikiran dan tenaga yang mampu memberikan kebaikan bagi orang lain.

Evi Herawati sebagai pengurus GENPPARI sekligus Ketua Yayasan Cakra Cipta Prakasa yang berada di Majalengka menyatakan bahwa Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama apalagi saat pandemi covid-19, kegiatan berbagi takjil ini In Syaa Allah akan dilaksanakan setiap hari Jum'at selama bulan puasa. smoga kerjasama antara GENPPARI Majalengka, Yayasan Cakra Cipta Prakarsa dan Uma terus berjalan seiring dalam aksi2 sosial selanjutnya.


Penulis: Lilis Hidayati Mardiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman