Ini Yang Dilakukan Kasdim Brebes Bersama Anak Anggota Yang Tak Mudik di Malam Takbir - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 23 Mei 2020

Ini Yang Dilakukan Kasdim Brebes Bersama Anak Anggota Yang Tak Mudik di Malam Takbir

Bregasnews.com, Brebes – Kasdim 0713 Brebes, Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku, mengajak anak-anak asrama Kodim Brebes merayakan Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan pesta kembang api di halaman Makodim Brebes. Sabtu malam (23/5/2020).


“Puji Tuhan, kita mengajak anak-anak di Asrama Kodim yang bapaknya tidak mudik karena himbauan Pemerintah untuk bergembira di Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Untuk anak-anak diberikan roman candles atau kembang api stik berukuran kecil, sementara yang besar berisi 40 kembang api yang meletup di udara dan juga kembang api roket (rocket/missile) dinyalakannya sendiri bersama piket kesatriaan.

“Tak lupa kepada umat muslimin dimanapun berada, saya mewakili Komandan Kodim mengucapkan selamat lebaran tahun 2020. Dengan adanya wabah virus corona atau covid-19, tidak mengurangi makna lebaran walaupun banyak yang tidak mudik demi kebaikan keluarga,” pungkasnya. (Aan/Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman