Ketua RW Di Desa Jenggawur Pangkah Slawi, Bantah Ada Pemotongan BLT, Yang Ada Saling Berbagi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 Mei 2020

Ketua RW Di Desa Jenggawur Pangkah Slawi, Bantah Ada Pemotongan BLT, Yang Ada Saling Berbagi

Foto ketua RW 02  Desa  Jenggawur, kec. Pangkah, kab. Tegal M  Sahrudin saat dikonfirmasi


Kabupaten Tegal - Bregasnews.com -  M Sahrudin Ketua  RW 02 Desa  Jenggawur, pada hari  kamis  21 mei 2020 membantah adanya pemotongan uang bantuan BLT, menurutnya 158  warga yang dapat  BLT  Dana Desa  (DD)  dimintai keikhlasannya  dan secara sukarela   menyumbang kepada 193  warga   yang tidak mendapatkan BLT.

"Pemberian  sumbangan  sukarela tersebut  ada yang menyumbang Rp 200 ribu  ada  yang  Rp 250.000,- , bahkan  ada yang..tidak menyumbang sama sekali"ujarnya.

Dikatakannya, uang yang  terkumpul Rp 37.900.000,-  akan dibagikan pada warga  yang lain yang  belum mampu  yang  tidak  mendapatkan  pada hari kamis   21 mei 2020.

"warganya yang mendapatkan untuk kebersamaan,  berjumlah  192 warga  dengan nominal pembagian  masing- masing  adalah   Rp  197.200,-  per orang" ungkapnya.

"Kalau  ada pemberitaan di media  sosial  ada  pemotongan   BLT  senilai  Rp 250.000,- , saya  selaku  koordinator tidak bersedia dikatakan pemotongan, yang ada  adalah  sumbangan  sukarela  kepada   warga  lain yang tidak  mendapatkan., pungkasnya. (Teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman