Baksos Perkumpulan Bregasnews, Bagikan Sembako dan Masker Gratis Di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 21 Juni 2020

Baksos Perkumpulan Bregasnews, Bagikan Sembako dan Masker Gratis Di Brebes

Tim Perkumpulan Bregasnews saat memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, Minggu (21/6)

Bregasnews.com - Perkumpulan Bregasnews adakan giat bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker gratis untuk masyarakat yang kurang mampu di beberapa desa yang ada di Brebes.

Dikatakan Tris, selaku ketua Perkumpulan Bregasnews, bahwa dimasa pandemik covid-19 ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan, Oleh karena itu, sebagai umat yang beragama dan peduli dengan sesama, ia dan rekan-rekannya, akan memanfaatkan kesempatan ini, untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap sesama.

" terus memiliki jiwa sosial dan masih diberikan kesempatan menjadi hamba yang berguna dan bermanfaat untuk hamba lainnya" ungkap Tris, disela-sela melaksanakan giat baksos, Minggu (21/6) siang.

Diharapkannya, suatu kegiatan Bakti Sosial yang dikelola secara optimal dan terorganisir dapat mengemas misi pendidikan, sekaligus sebagai sarana alokasi bantuan materil bagi masyarakat yang membutuhkan, dimana pada akhirnya akan menuju perbaikan taraf hidup serta peningkatan kesejahteraan jangka panjang yang mandiri dan terarah, terutama untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan sangat membutuhkan bantuan.

" Peran aktif kami selaku Perkumpulan Bregasnews tentunya tidak lepas dari dukungan anggota dan para pengurus yang merupakan organisasi dalam bidang pemburu informasi dan pengawasan dari kalangan masyarakat dan tentunya cukup banyak memahami kondisi kemasyarakatan Indonesia dan Brebes khususnya. Dukungan dari berbagai pihak seperti donatur dari PT. Askrindo dan Telor Bakar Yes akan menjadi suatu kehormatan dan harapan besar bagi kami, untuk kemudian bersama-sama, dapat mewujudkan tujuan sosial kemanusiaan kemasyarakatan melalui kegiatan ini" jelasnya.

Munawaroh, warga desa Pagejugan Kecamatan Brebes, salah satu dari warga yang mendapatkan bantuan dari kegiatan ini mengucapkan rasa syukurnya, kata dia, bantuan tersebut bisa membantu mencukupi kebutuhannya untuk beberapa hari.
Tim perkumpulan bregasnews saat wawancara dengan Kepala Desa Pagejugan Brebes

Sementara, Hamidi Kades Pagejugan, mengapresiasi kegiatan dari perkumpulan bregasnews ini, kata dia, bantuan bantuan sosial dari pemerintah belum mencakup untuk seluruh warga yang tidak mampu di desanya, diharapkannya peran aktif dari lembaga maupun organisasi kemasyarakatan untuk bisa membantu dan bersinergi dengan pihak pemerintahan desanya. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman