Istri Upload Gambar Mesra Suami Dengan Janda, Sekdes Kemurang Wetan Didemo - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 12 Juni 2020

Istri Upload Gambar Mesra Suami Dengan Janda, Sekdes Kemurang Wetan Didemo


Dustam, Kades Kemurang Wetan dibalaidesa, saat memberikan keterangan terkait dugaan asusila yang dilakukan jajaran pemerintahannya, Rabu (10/6/2020)

Bregasnews.com- Kejadian dijelaskan Kepala Desa Gustam, bahwa DSI Sekdes Kemurang Wetan berawal  dari facebook  istrinya Sekdes itu sendiri,  Citra Riska  yang mengupload foto mesra suaminya yang diduga oleh  warga selingkuh dengan Mawar (red) mantan  istri Kades terdahulu.


" awalnya warga  masyarakat  audensi ricuh, namun dengan pendekatan persusif  bisa reda pada hari Jumat 5  juni 2020, saat audensi itu saya  diberi  waktu 10  hari  kerja untuk  sikapi hal ini", ujar  kades Dustam saat dikofirmasi, Rabu (10/6) di Balaidesa Kemurang Wetan.

Lebih lanjut dikatakan Kades, kendati  sudah dua  kali  ada  demo namun sama  sekali si Sekdes DSI juga dua  kali  dipanggil mamun  tidak  hadir , malahan yang hadir  surat  keterangan sakit.

Dalam audensi mayarakat meminta Sekdes hadir, ada permintaan sikap dan jawaban kades terhadap dugaan tindakan asusila yang dilakukan jajaran pemerintahannya.

Dustam  lebih  jauh mengatakan  kalau  akan berkonsultasi  dengan  pihak inspektorat agar tidak salah mengambil langkah  dan sikapnya sebagai  kepala desa saat deadline oleh warga 15 Juni 2020. (teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman